Laporan : Dan Nahili/Sandi

Sukabumi, metropuncaknews.com – Warga Kp. Gentong RT 03/07 Desa Pasirhalang Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi, digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang 3 meter. Ular tersebut ditemukan di kandang ayam milik Dedi Budianto, Selasa (16/02) sekira pukul 06.00 WIB.

Penemuan tersebut bermula pada kecurigaan Dedi Budianto dan warga setempat yang selalu kehilangan ayam di kandang ayam miliknya.

” Awalnya tidak kepikiran kalau ayam yang hilang itu dimakan ular piton,” kata Dedi.

Selanjutnya Dedi mengatakan, ia melihat ular itu dengan mata kepala sendiri ketika sedang memberi makan ayam. Ternyata ada ular piton yang sedang memangsa ayamnya.

” Dengan ditemukannya ular piton ini, kecurigaan saya terjawab. Jadi biangkerok hilangnya ayam-ayam saya, ya ular piton ini karena saya melihat langsung ada ular piton memangsa ayam di kandang ayam saya,” terangnya.

Atas ditemukannya ular piton sepanjang 3 meter itu, warga meminta bantuan pemadam kebakaran wilayah setempat untuk mengevakuasinya. Dan evakuasi pun dilakukan petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat di depan rumah Bi Itoh yang tak jauh dari kandang ayam milik Dedi Budianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here