Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com- Warga Kampung Pasirsuit RT. 004/002 Desa Pusakajaya Kecamatan Pasirkuda Cianjur, geger. Pasalnya, warga menemukan seorang pemuda gantung diri disamping rumah. Warga menemukan pemuda yang gantung diri tersebut pada  Kamis (07/05), sekira pukul 07.45 WIB.

Belakang diketahui, jasad yang tergantung disamping rumahnya itu adalah S.S bin E (18), asal Kampung Cipogor RT. 002/002 Desa Pusakajaya Kecamatan Pasirkuda Cianjur.

Adanya laporan penemuan orang yang gantung diri tersebut, anggota Polsek Tanggeung mendatangi lokasi. Kemudian melakukan olah TKP, berkoordinasi dengan pihak kesehatan dan pemerintah desa setempat. Selanjutnya petgas dari Polsek Tanggeung mengevakuasi korban, dan mengamankan barang bukti.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang berwarna hijau panjang sekitar 3 meter.

” Diduga korban melakukan dengan cara mengikatkan tali keleher, lalu loncat dari jendela rumah. Jarak dari tanah sampai dengan ujung kaki diperkirakan sekitar 1 meter,” terangnya.

Lanjut Ade, berdasarkan hasil pemeriksaan para medis, pada jasad korban tidak adanya luka bekas penganiayaan ataupun benda tumpul.

” Dari keterangan keluarga pun menyampaikan, selama ini korban tidak pernah mengeluh sakit ataupun punya masalah,” ujarnya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga (Elan), mengaku keberatan untuk dilakukan autopsi, artinya pihak keluarga menerima dengan dengan ikhlas. Keluarga menerimanya sebagai takdir dari Alloh SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here