Laporan : Fey

Cianjur, metropuncaknews.com

Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, WMRC family tak pernah menyerah untuk selalu eksis di dunia musik online dalam salah satu aplikasi media sosial, yaitu WeSing. Di penghujung tahun ini, kembali WMRC menggelar event karaoke yang mana Sesi 1 sudah dimulai sejak awal Desember, Rabu (01/12/2021).

Seperti yang dilakukan komunitas kaula muda yang menamakan dirinya Wesing Music Rhythm Community (WMRC) ini. Untuk mengisi waktu luang, juga untuk menghibur diri dari kejenuhan selama di rumah saja, WMRC family gelar event tahunan, event karaoke di setiap akhir tahun. Hal itu dilakukan para pengurus WMRC selain guna mempererat tali silaturahmi sesama pengguna WeSing, juga untuk berlomba dalam kreatifitas bernyanyi dan untuk menjaga imun kita tetap aman dan sehat di masa pandemi ini tentunya, tutur Sasmita selaku founder WMRC.

Di awal bulan November, Sasmita bersama pengurus intinya membentuk panitia untuk membuat event tahunan WMRC. Setelah terbentuknya panitia event yang diantaranya, ada para juri utama yaitu: Ivana MC, Nove BASS, WMRC Sasmita, WMRC Lembayung dan WMRC Veronikha Hall juga juri lainnya yaitu: Temo, Gigih, Tyoy Reno, beserta panitia lainnya yang membuka para calon peserta event “Gebyar Akhir Tahun Bersama WMRC” dengan kuota, 200 slot untuk family/grup yang masing-masing fams/grup diperbolehkan hanya 4 orang/perwakilan. Sedangkan untuk peserta umum/independent disediakan 50 slot.

“Dalam event ini, saya tidak hanya melibatkan keluarga WMRC saja, tapi saya juga melibatkan fams/grup lain sebagai juri yang diantaranya dari family MC yaitu Kak Ivana juga dari family BAS yaitu Kak Nove. Hal itu saya lakukan tak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi juga agar terjalin kerjasama yang baik ke depannya, antar sesama pengguna juga pecinta WeSing.” ucap Sasmita.

Event kali ini laksana kaleidoskop WMRC yang merupakan event tentang aneka perjalan WMRC yang disajikan secara singkat serta mempunyai konsep sendiri di setiap sesinya.

Konsep event kali ini terbagi menjadi 3 sesi, yang tiap sesinya punya maksud dan tujuan tersendiri.
Sesi 1, tentang hubungan manusia dengan Sang Pencipta.. Yang artnya, bahwa setiap detik perjalanan manusia adalah Rencana serta Kehendak-Nya.
Sesi 2, tentang kisah perjalan hidup pada umumnya hingga pada satu titik tujuan tentang asmara (percintaan).
Dan sesi 3, tentang keinginan untuk maju dan berkreasi, berkembang meraih mimpi. Meski dengan susah payah dan segala perjuangan yang membuat kita jatuh bangun dalam menjalani kehidupan ini.

Meski kadang jatuh, meski kadang terhempas oleh segala.macam keadaan, namu kita harus tetap semangat guna meraih keberhasilan yang jelas dan pasti akan ada. Walau entah kapan semua angan serta harapan kita itu datang, kita harus selalu berani mencobanya, pasti semua akan tercapai. Perbesar karya, perkecil halusinasi juga angan yang berlebih, seperti kami, yang senantiasa hilangkan segala rasa keluh-kesah hingga menjadi satu titik yaitu, “satu cinta dalam nada!” ujar Sasmita.

Akhirnya, kami selaku panitia event Gebyar Akhir Tahun Bersama WMRC mengucapkan, “Semangat terus para calon juara!”

Sasmita menambahkan, “Tetap semangat buat Sang Juara nanti! Semangat dan terus semangat! Chayoooo kita!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here