Satukan Tekad: Forkompicam Campaka bersama Gatukaca sepakat untuk menjaga ketentraman menjelang pilkada th 2020. Foto: Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com – Gabungan Antar Ulama Tingkat Kecamatan Campaka (Gatukaca) sepakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang pesta demokrasi untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Iklar para ulama tersebut dilakukan dihalaman Mapolsek Campaka. Sebelum digelarnya kegiatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Jum’at (13/3) malam.

Wakil Ketua Gatukaca Ust Lukmanulhakim mengatakan, semua pihak harus bisa menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing di Campaka.

“ Intinya dan kapan pun, Gatukaca akan terus berupaya amankan Campaka,” ujarnya.

Camat Campaka Insanuddin Lingga mengapresiasi atas terbentuknya Gatukaca di Campaka. Tentunya  harapan kita semua kalau keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah terjaga, harus dapat dipertahankan.

 “Setuju kalau kita semua untuk selalu menjaga hal itu,” pungkasnya.

Sementara pantauan metropuncaknews.com, setidaknya ada 3 ucap iklar yang para ustad itu bacakan. Yakni, 1. Kami para ulama Kecamatan Campaka bersama-sama dengan masyarakat siap mewujudkan dan membangun wilayah Kecamatan Campaka dengan melalui pembangunan di bidang mental kerohanian dan keagamaan.

2. Kami para ulama Kecamatan Campaka siap menjaga Ukhuwah Islamiah dan mengedapankan toleransi dalam upaya menciptakan kehidupan yang aman dan damai.

3. Kami ulama Kecamatan Campaka siap untuk membantu tugas-tugas pemerintahan guna terciptanya masyarakat Campaka yang maju, makmur dan agamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here