Laporan : Sandi/Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya yang berjudul “Rumah Panggung Milik Kakek Amin Ludes Jadi Abu, Diduga Dibakar Anaknya”, pihak Kepolisian Polsek Cibebr Resort Cianjur memberikan keterangan.

Pada Kamis (02/04) sekira pukul 17.00 WIB, telah terjadi pembakaran rumah panggung berukura. 5 x 7 meter di Kampung Panagan RT. 03/02 Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber Cianjur Jawa Barat.

Rumah tersebut adalah milik Aman (72) seorang buruh harian lepas (orang tua pelaku).Sedangkan pelaku pembakaran rumah dilakukan oleh anak korban yang bernama Misbah (26) seorang buruh.

Kapolsek Cibeber AKP Joni Willem Bandi, Spd. MH., melalui Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi mengatakan, pembakaran tersebut dilakukan oleh pelaku (Misbah), karena dirinya merasa kesal dibohongi oleh orang tuanya yang akan memberikan sejumlah uang.

” Akibat merasa dibohongi, ahirnya membakar rumah milik orang tuanya, dengan dua karung kapas randu dan satu buah korek api merk tokai,” terangnya.

Lanjutnya, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi ± sebesar 30 juta rupiah. ” Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian pembakaran rumah tersebut,” tambahnya.

Menurut keterangan, informasi tersebut disampaikan Iyan (45) Ketua RT. 03/02 Kampung Panagan dan Asep (23) seorang pekerja wiraswasta yang juga masih tetangga korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here