Laporan : Sam/Iryanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Neng Imas Mulyani (42), seorang bidan di Cianjur Jawa Barat, tewas ditusuk Kusnadi Jaelani (58) suaminya sendiri, Senin (24/5/2021). Pelaku tega menghabisi istrinya sendiri lantaran masalah rumah tangga. Diduga crkcokitu terjadi gara-gara korban minta cerai.  

Informasi yang dihimpun, penusukan terjadi di tempat praktek di Kampung Pasir Waru RT 02/07 Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi Cianjur, sekira pukul 05.00 WIB.

Korban yang sedang menangani beberapa pasien di rumah prakteknya tiba-tiba didatangi pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menusuk korban mengunakan pisau.

” Pelaku datang ke tempat praktek yang memang bersebelahan dengan rumah korban. Kondisi rumah sepi, karena yang laki-laki sedang salat subuh. Tanpa bicara apapun pelaku langsung menusuk korban di bagian rusuk kiri,” ujar Ahmad Saputra (51), paman korban, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (24/5/2021).

Korban langsung tersungkur dengan luka yang terus mengeluarkan darah. Korban yang berprofesi sebagai bidan itupun meninggal di RSDH Cianjur.

” Lukanya tepat di rusuk kiri, sudah sempat ditangani oleh beberapa orang perawat di tempat prakteknya. Tapi darah terus mengalir sehingga korban menghembuskan napas terakhirnya di RSDH Cianjur,” ungkapnya.

Ahmad Saputra menambahkan, sesudah melakukan penusukan,  pelaku langsung kabur.  Warga dan beberapa anggota keluarga sempat mengejar. Tetapi pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Bojongpicung.

Menurur Ahmad, beberapa hari sebelumnya korban dan pelaku sempat terlibat cekcok. Bahkan pelaku beberapa kali mengancam akan membunuh korban jika terus minta cerai.  

” Diduga karena menolak perceraian pelaku nekad menhabisi korban, sSebelumnya pun memang sempat cekcok, dan ada masalah keluarga juga,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarwangi Cecep Surahman mengatakan, memang benar tadi pagi sekitar pukul 05,00 Wib, telah terjadi pembunuhan yang dilakuna Kusnadi Jaelani,” Korban ditusuk dibagian rusuk kirinya dengan mengunakan pisau dapur,” ujar Cecep.

Setelah melakukan penusukan terhadap istrinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Bojongpicung/ “ Sementara korban dikabarkan  meninggal dunia di RSDH Cianjur,” jelas Cecep.  

Dilain pihak, Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai mengatakan, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bojongpicung. Petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus penusukan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

” Pelaku sudah diamankan dan kini  masih diperiksa petugas di Polsek Bojongpicung,” ujar Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here