Petugas PLN lakukan doa bersama sebelum melaksanakan pemindahan tiang PLN di Kampung Kupel Desa Campakamulya, Kecamatan Campakamulya, Selasa (29/4). Foto Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com —Akhirnya pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sukanagara Kabupaten Ciannur, memindahkan tiang jaringan listrik yang ada di kawasan tebing Kampung Kupel Desa Vampakamulya, Kecamatan Campakamulya, Selasa (29/4).

Koordinator Yantek Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sukanagara, Denny Irawan mengatakan, dilakukannya pemindahan tiang listrik Milik PLN di kawasan Tebing Kupel itu, karena memang ada usulan warga.

“ Ya selain keadanya sudah condong juga tiang listrik itu ada ditebing,” kata Denny pada wartawan saat ditemui di lokas, Selasa (29/4)

Dijelaskan Denny, khusus untuk tiang jaringan listrik yang ada di depan Alfamart selain tiangnya akan di cabut, di sekitar titik ini tidak akan dipasang tiang lagi.

” Rencananya pemasangan kabel jaringan akan dibuat lebih panjang serta langsung ke tiang yang ada di bagian lainnya,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here