Poto bersama pengurus Forum Ormas, LSM dan AMMNI

Laporan : Yatiman

Bandung-metropuncaknews.com – Forum Ormas dan LSM Jawa Barat, menggelar acara Buka Bersama dan Silaturahmi serta memberikan santunan pada anak yatim piatu dan duafa, Sabtu (9/6).

Acara tersebut diselenggarakan di  Kantor Forum Ormas Jawa Barat, Jalan Sumedang Kota Bandung. Ratusan anak yatim piatu dan dhuafa serta anak-anak pengajian Miftahul Khoir Jalan .Cianjur, menerima santunan beruapa paket sembako, uang kadedeuh dan Buka Puasa Bersama.

Nampak hadir pada acara tersebut, perwakilan Ormas, LSM yang tergabung didalam Forum Ormas dan AMMNI Kota Bandung, serta awak media dari metropuncaknews.com.

Panitia penyelenggara mengatakan, acara tersebut digelar untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kegiatan itu diisi dengan pemberian santunan dan silaturahmi dengan anak yatim piatu. Acara pemberian santunan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Forum Ormas dan LSM Jawa Barat.

” Acara ini rutin kita lakukan di bulan Ramadhan tiap tahunnya. Ada pun tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan terus menjaga persatuan dan kesatuan dengan melakukan acara buka bersama dan pemberian santunan pada anak yatim piatu dan kaum duafa,” jekas Ketua Forum Ormas  R.Hendra Mulyana.

Pada kegiatan itu, anggota AMMNI terlibat aktif dari awal persiapan. Mulai dari mempersiapkan kursi hingga persiapan untuk pembagian bingkisan paket sembako. Semua dikoordinir Ketua DPC AMMNI Kota Bandung Yusman .

“ Eksistensi AMMNI harus terus ada. Terutama untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial,” kata Yusman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here