Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com – Sebanyak 70 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, mendapat santunan dari Forum Karang Taruna Kecamatan Haurwangi, Sabtu (8/5/2021). Acara tersebut digelar di depan kantor Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur dengan dihadiri Camat Haurwangi dan Ketua MKT.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Jika ada anak yang tidak memakai masker, maka panitia langsung memberikan masker.

Ketua Karang Taruna Kec. Haurwangi Hilal Rizky saat ditemui mengatakan, kegiatan ini sebenarnya setiap tahun rutin dilaksankan. Namun tidak pernah digelar secara terbuka. Ini adalah kegiatan santunan yang perdana yang dilaksanakan secara terbuka. “ Dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. yang pasti berbagi itu indah,” ucapnya.

Sementara Camat Haurwangi Iwan Karyadi, SH dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Karang Taruna. Diharapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan Karang Taruna. Karena menurut data, ada sebanyak 670 anak yatim piatu di Kecamatan Haurwangi. “ Mudah-mudahan semuanya nanti bisa tersantuni oleh Karang Taruna jika ini dijadikan program tahunan Karang Taruna Kecamatan Haurwangi,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here