Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Forum Gibas 21 Sektor seKabupaten Cianjur, menyatakan sikap siap menjadi tim pemenangan Pasangan Calon No. 4 di Pilkada Serentak Kabupaten CianjurTtahun 2020.

Pernyataan sikap tersebut, berlangsung di salahsatu rumah makan di Jalan Moh. Abdullah Bin Noh Cianjur, Sabtu (21/11). Hadir pada kegiatan itu, wakil paslon no.4  Gilar Budi Raharja, jajaran pengurus dan anggota forum sebanyak 50 orang.

Ketua Forum Gibas Cianjur H. Abang saat ditemui awak media mengatakan, pihaknya siap mendukung dan memenangkan paslon no.4 di Pilkada Cianjur 9 Desember 2020 nanti.

” Selaku ketua forum Gibas Cianjur, pada dasarnya kami siap mendukung dan memenangkan paslon no.4,” kata H. Abang.

Alasannya kenapa, lanjut H. Abang, kami siap mendukung paslon no.4, karena melihat dari motivasi yang disampaikan paslon tersebut kepada masyarakat lemah.

” Hari ini yang didatangkan, perwakilan dari forum Gibas sebanyak 20 sektor, termasuk dari selatan dan utara Cianjur juga hadir,” jelasnya.

Lebih lanjut H. Abang mengatakan, harapan kedepannya sangat besar sekali. Karena mungkin dari forum Gibas ini, minimalnya dia bisa memperbaiki situasi di Cianjur.

” Mudah-mudahan Paslon no.4 ini bisa memperbaiki situasi di Cianjur dalam hal apapun, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Cianjur. Dan Forum Gibas Cianjur menilai bahwa, motivasi atau berkeinginannya meperdayakan ormas Gibas khususnya dan ormas-ormas lainnya di Cianjur ini,” tandasnya.

Sementara itu wakil paslon no.4, Gilar Budi Raharja, menyambut baik dukungan forum Gibas Cianjur untuk memenangkan Paslon No 4 di Pilkada 2020.

” Dengan adanya dukungan dari forum Gibas untuk Pilar (Lepi – Gilar) ini akan semakin menguatkan potensi kemenangan,” kata Gilar.

Gibas ini adalah salah satu ormas yang hari ini bergerak di masyarakat di bidang sosial dan kemanusiaan. “ Maka ini pun akan menjadi pengunci bagi kami,” ujar Gilar.  (Sumber: Tim Pilar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here