Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Forum Agen  E_Warung Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, bagikan 1000 paket makanan ringan. Paket makanan tersebut dibagikan pada pengguna jalan raya Bojongpicung – Jati. Tepatnya di depan Kantor Kecamatan Bojongpicung, Jumat (30/4/2021).

Ketua Forum Agen E_Warung Kecamatan Bojongpicung, Supriatna menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian para agen E_Warung yang ada di Kecamatan Bojongpicung.

Khususnya trhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.Selain itu, juga sekaligus untuk meringankan beban mereka dan memudahkan berbuka puasa bagi mereka  yang sedang dalam perjalanan menuju rumahnya masing-masing.

Selanjutnya Supriatna mengatakan, paket takjil sersebut, itu semua didapat dari hasil urunan para agen E_Warung yang ada di Kecamatan Bojongpicung.

“ Semoga saja kepedulian bagi-bahi takjil tersebut, dapat bermanfaat bagi semua pihak dan pada waktu yang akan datang kami akan menggelar kembali acara yang sama dan ditempat yang berbeda,” jelas Supriatna.  

Sementara itu, salah seorang  staf Kantor Kecamatan Bojongpicung, Ridwan (35) menambahkan, dengan digelarga kegiatan bagi-bagi takjil pada masyarakat dan pengguna jalan raya, pihaknya memberikan apresiasi terhadap Forum Agen E_Warung Kecamatan Bojongpicung.

Karena hal tersebut, merupakan perbuatan terpuji. Tepat waktu, sebab pada bulan suci ramadhan. “ Nabi Muhammad Saw menganjurkan harus banyak amal kebajikan dan bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh hikmah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here