Laporan : Ace

Boyolali, metropuncaknews.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sambi Kabupaten Boyolali bagikan Masker gratis bagi pengendara yang melintas di Jalan raya Simo Sambi. Kamis (30/04)

Danramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman mengatakan, pembagian masker ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Lanjutnya, penggunaan masker sangatlah penting dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena ancaman virus ini nyata dan bisa menyerang siapa saja. “ Jadi tidak hanya pemerintah, aparat dan petugas pun gencar melakukan tindakan antisipasi dan sosialisasi, Selain itu masyarakat juga harus pro aktif dalam hal ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, sebagian besar masyarakat pengguna jalan sudah banyak yang sadar akan pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun masih terlihat yang melintas hanya beberapa orang saja yang belum memakai masker.

” Saya berharap dengan adanya imbauan dan pembagian masker untuk masyarakat ini bisa lebih efektif dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,”jelasnya.

Dalam upaya pencegahan Covid-19 tersebut Koramil 10/Sambi akan terus membantu dengan berbagai cara guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyoylali.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. ( Sumber : Pendim 0724/Boyolali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here