Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews com – Forkopimcam Cilaku gelar deklarasi damai Pilkada Kabupaten Cianjur Tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jum’at (04/12).

Pada acara tersebut, Forkopimcam Cilaku bersama segenap lapisan organisasi pemerintahan, masyarakat serta tim pemenangan seKecamatan Cilaku menyatakan, siap mendukung dan menyukseskan penyelengaraan Pilkada Kab Cianjur aman dan damai. Selain itu juga menyatakan, siap mengikuti prosedur hukum yang telah ditentukan dengan segala peraturan perundang-undangan yang ditentukan terkait penyelenggaraan Pilkada Kab. Cianjur dan demi kepentingan masyarakat secara umum dalam Pilkada.

Artinya, siap melaksanakan protokol kesehatan tanpa menyampingkan kesehatan yang telah ditentukan sesuai dengan ketentuan Undang-undang . Khusus yang terkait dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut, pimpinan Forkopimcam Cilaku, PPK, Panwas, ormas pemuda, tim sukses, OPD, para kades seKecamatan Cilaku dan elemen masyarakat lainnya.

Adapun yang menjadi tema deklarasi damai itu, adalah sukseskan Pilkada Cilaku tahun 2020. Semua unsur yang terlibat menyatakan, siap mendukung serta siap menjaga situasi kamtibmas Pemilu Kab. Cianjur tahun 2020 yang aman dan kondusif.

Camat Cilaku Dadi Rustandi mengatakan, hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menyatukan visi misi di semua unsur. Maksudnya untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Cianjur agar terselenggara dengan damai, tertib dan aman.

” Tadi juga ada sosialisasi tentang upaya disiplin protokol protokoler tentang covid-19 dalam pelaksanaannya tanggal 9 Desember nanti,” kata Dadi.

Selanjutnya Dadi mengajak segenap elemen masyarakat dan berbagai elemen lainnya di Kecamatan Cilaku khususnya, untuk bersama-sama menyukseskan  Pilkada Cianjur 2020 ini. Hingga Pilkada Di Cianjur khususnya berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

” Dalam hal ini, kesuksesan Pilkada bukan semata-mara tanggung panitia pelaksana saja. Tetapi merupakan bagian dari kita semua untuk menentukan Cianjur selama 5 tahun kedepan. Jadi masyarakat harus pandai dan bisa menjaga situasi yang aman, tertib dan kondusif,‚ÄĚ papar Dadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here