FM dan SL Luka Serius Akibat Tertabrak di Jalan Raya Rest Area Citarum

0
87

Laporan : Agus

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara sepeda motor Mio dengan Nopol D 5591 UDB dengan Mini Bus Nopol F 1435 XL di jalan raya Extol Rajamandala, Senin (17/10/22) sekira pukul 20. 20 WIB. Tepatnya di Rest Area Citarum Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Menurut informasi yang dapat dihimpun, terjadinya laka lantas tersebut, itu melibatkan sepeda motor yang dikemudian SL (30) yang berboncengan dengan FM (18) dan minibus yang dikemudikan Firman Seftian Syah (21), keduanya melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, setibanya di Rest Area Citarum, motor dihantam mini bus dari arah belakang.

Sehingga FM terpelanting ke depan hingga terkapar di pinggir jalan berlumuran darah, dan dikabarkan meningal dunia setelah berada di Puskesmas Cipatat dan SL jatuh kesebelas kiri juga mengalami luka yang serius.

Kejadian laka lantas itu, langsung ditangani para petugas kepolisian laka lantas Polres Cianjur dan korban meninggal dunia masih di Puskesmas Cipatat guna pemeriksaan lebih lanjut, ucap Agus Abep warga setempat.

Sementara itu, Sunaryo (56) Kepala Desa Kertamukti Kecamatan Cipatat KBB yang saat itu berada di lokasi kejadian menambahkan, Setelah pihaknya mengetahui ada 2 orang warganya mengalami kecelakaan lalu lintas, pihaknya langsung menuju Puskesmas Cipatat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Korban laka lantas itu benar adanya bahwa FM sudah terbujur kaku sedangkan SL mengalami luka yang serius dibagian kepala, sekarang sedang dilakukan perawatan intensif. Setelah melihat ke 2 korban pihaknya langsung ke tempat kejadian dan ke Kantor PJR Haurwangi.

Hal itu dilakukan tiada lain ingin mengetahui lebih jauh mengenai kronologi terjadinya kecelakan lalu lintas yang mengakibatkan warganya 1 orang meningal dunia dan 1 orang lagi menderita luka berat, dengan adanya itu pihaknya ikut prihatin dan belasungkawa, pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here