Bioskop mini

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Pada H+1 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Wana Wisata Poklan di Desa/Kecamatan Haurwangi, Cianjur,  mulai dipadati pengunjung. Para wisatawan berdatangan untuk melihat pohon Pinus Karabia sebagai Icon Wana Wisata Pokland juga adanya wahana hiburan baru bagi para pengunjung. Yaitu adanya bioskop film tiga dimensi. Bioskop ini memutar film binatang purba. Seprti Dinosourus dan film alam lainnya yang bernuansa edukasi. 

Gedung bioskop binatang purba Dinosourus dengan ukuran 20 x 15 meter, dengan kapasitas penonton kurang lebih hamya untuk memuat 30 orang dengan lama menonton selama 30 menit. Tentu saja hal itu membuat puas para penonton. Karena menonton film tersebut, seakan ada dialam nyata. 

Salah seorang pengunjung Bioskop Fllm Tiga Dimensi dari Soreang Bandung, Nida (25) mengatakan, ia  datang berkunjung bersama rombongan ke Wana Wisata Poklan Haurwangi Cianjur. Tahu tentang Pokland berawal informasi dari teman dan berbagai media.

Setelah dikunjungi, ternyata Wana Wisata Pokland sangat menarik untuk para wisatawan. Karena selain memiliki kebun Pinus jenis Karabia  juga banyak memikiki berbagai permainan dan termpat hiburan lainnya. 

Seperti adanya bioskop mini yang memutar film 3 Dimensi Binatang purba Dinosourus dan film alam yang bernuansa edukasi. Hal itu benar menarik para pengunjung. Karena saat menonton film seakan suasananya berada di dalam alam terbuka. 

” Bila kita berkunjung ke Wana Wisata Pokland rasanya kurang apdol bila tidak masuk ke bioskop mini nonton film 3 Dimensi Binatang purba Dinosourus,” ucap Nida, Kamis (6/6).

Sementara itu, salah seorang pengurus Wana Wisata Pokland Haurwangi Didi (50) menambahkan, Wana Wisata Pokland Haurwangi, selain memikiki Icon kebun Pinus Karabia, juga memiliki berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Seperti adanya rumah terbalik, musium pertanian dan tempat hiburan lainnya. 

Didi juga mengatakan, Wana Wisata Pokland kini sedang terus membangun berbagai fasilitas pengembangan wisata. “ Seperti diantaranya pembangunan kolam renang, kolam selfi, kolam arus, taman bunga, perhotelan dan fasilitas menarik lainnya, itu semua dalam waktu dekat akan selesai dibangun,” ucap Didi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here