Peringatan Ultah FHB

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Berangkat dari keanekaragaman latar belakang di bidang musik dangdut, puluhan anggota Family Happy Barakatak (FHB) rayakan Hari Jadinya Yang ke-2. Acara tersebut digelar di Villa Orcid Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Kamis (4/4).

Perayaan Ultah FHB yang ke-2 itu pun disambut antusias sesama musisi dangdut dari luar Cipanas. Mereka datang dari Cianjur, Cisarua, Bogor bahkan Depok.

Suasana pun tidak berlangsung meriah layaknya pesta. Namun tetap khidmat dan penuh rasa suka cita. Hingga membuat mereka kuat bersatu dan saling peduli. Diusianya yang sudah dua tahun inilah mereka bisa saling mengenal lebih jauh musisi antar komunitas dan antar wilayah.

Ditemui disela kegiatan, Sekretaris FHB Entis mengatakan, atas nama FHB yang di dalamnya terdapat para musisi dangdut, pijaknya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara Ultah FHB ini. .

” Sebetulnya di FHB ini tidak hanya musisi dangdut saja, tetapi semua yang terlibat atau pelaku di dunia hiburan ada disini,  maka dari itulah saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas semua pengorbanan dan perjuangan selama ini, untuk FHB, ” kata Entis.

Intinya, memelihara tali persaudaraan dan silaturahmi antara pelaku seni. Namun dalam hal ini yang lebih diprioritas pelaku seni dunia musik dangdut.

Lanjut Entis, tidak terlepas dari itu kebersamaan dan kekompakan kita dalam menjaga tali persaudaraan. Hingga berusia dua tahun ini, dirasa tidak ada apa-apanya jika tanpa adanya dukungan dari rekan di KKSC, CIMAX, PIMC, RKC, awak media dan reka-rekan di lembaga lainnya. “ Baik di dalam maupun luar kota Cianjur,” ujarnya.

Sementara Ketua FHB Indri kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih bagi semua pihak yang telah mendukung dan menyempatkan hadir dalam acara ini. Terutama seluruh anggota yang bisa menjaga kekompakan dan solidaritasnya yang tinggi.

” Semoga kedepannya semakin solid,  kompak, banyak saudaranya dan ulang tahunnya mudah-mudahan tahun depan lebih meriah dari sekarang ini,” ucapnya.

Indri juga meminta maaf karena jamuannya kurang baik atau kurang berkenan. Indri berjanji. Ke depannya agenda-agenda yang akan diselenggarakan bisa semakin baik. “ Namun tentunya butuh dukungan dan kerja sama yang baik dengan semua pihak. Kita berniat  dan cita-cita kedepannya akan lebih baik lagi seperti menyantuni anak yatim piatu minimal satu kali dalam sebulan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here