Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pasca lebaran, tepatnya H+7  Idul Fitri 1440 H, Famelly Happy Barakatak menggelar acara halal bihalal. Acara tersebut digelar di kediaman Ketua FHB yang beralamat di Gg. Asem Warungbatu Desa Mekarsari Cianjur, Selasa (11/6).

Turut hadir dalam acara halal bihalal itu perwakilan komunitas musik dangdut yang ada di Cianjur. Selain itu, hadir pula Front Bodyguard Independen (FBI). Hingga acara pun berlangsung meriah, berjalan dengan aman dan penuh khidmat.

Salah seorang pengusaha sound di Cianjur Umar sound menyambut antusias acara halal bihalal yang diselenggarakan FHB itu.

” Melihat antusias musisi-musisi muda yang penuh semangat dalam menggeluti hobinya, saya merasa bangga. Dengan adanya generasi diharapkan bisa mengangkat nama baik dunia musik dangdut di Cianjur ini,” ucap Umar saat menghadiri acara halal bihalal.

Kepada awak media, Ketua FHB Indriyani Dewi mengatakan, agenda tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas musik dangdut yang ada di Kabupaten Cianjur. Sekaligus untuk menjadikannya satu keluarga.

” Sesama satu profesi, kan gak salah kita mengadakan acara halal bihalal. Intinya dengan siapapun kita tetap harus menjaga silaturahmi,” katanya.

Lanjutnya, alhamdulillah FHB saat ini punya keluarga baru yaitu Front Bodyguard Independen. Tak lupa, Indriyani Dewi pun mengucapkan terima kasih pada semua tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal FHB.

” Kami sangat bahagia sudah bisa bersilaturohim dengan insan musik di Cianjur ini. Tak lupa, saya juga mengucapkan selamat datang (bergabung) kepada keluarga FBI. Dengan bergabungnya FBI dengan insan musik di Cianjur ini, mudah-mudahan bisa menjadikan wadah silaturahmi kekeluargaan tanpa membeda-bedakan asal usulnya apa dan siapa,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here