Epon Hilang Sejak Kemarin, Petugas Keamanan Bersama Warga Mencari Di Sungai Cisokan

0
28

Laporan: Iriyanto

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Nenek Epon (83) warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Selasa (20/09/22) dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Pada Rabu (21/99/22) sekitar pukul 08.00 WIB hingga sore jajaran Polsek, Koramil, Retana Kecamatan Ciranjang dan warga setempat melakukan pencarian menyisir pinggiran sungai Cisokan.

Tokoh masyarakat Unay (61) menerangkan, Selasa (20 September 22) sekira pukul 08.00 WIB, Nenek Epon pergi dari rumahnya, namun sampai pukul 17.00 WIB, Nenek Epon belum juga pulang. Saat itu pula pihak keluarga langsung mencarinya namun tak ditemukan.

Ketika keluarga melakukan pencarian, bertemu dengan beberapa orang anak – anak yang sedang bermain dan memberi keterangan bahwa tadi siang melihat Nenek Epon berjalan kaki menuju Sungai Cisokan, setelah itu pihak keluarga langsung melaporkannya pada Polsek Ciranjang tentang hilangnya Nenek Epon.

Pada Rabu (21/09/22) sekitar pukul 08.00 WIB, jajaran Polsek, Koramil, Retana Kecamatan Ciranjang beserta warga setempat langsung melakukan pencarian menyelusuri pinggiran Sungai Cisokan, hingga sampai sore namun belum mendapatkan tanda – tanda keberhasilan dan besok hari akan diteruskan pencarian lagi, ucapnya.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Cianjur AKP HERI ZP menambahkan, melakukan pencarian menyisir pinggir S
sungai Cisokan tadi siang, itu pencarian secara lokal, sedangkan untuk melakukan pencarian korban di sungai Cisokan dengan secara gabungan atau Tim Gabungan akan dilaksanakan pada Kamis (22/09/22) sekitar pukul 7.00 WIB.

Pencarian korban akan turun ke Sungai dimulai dari Darmaga Coklat Desa Cikidang Bayabang Kecamatan Mande menuju Nusa 2, Lasih, Kuta Ciranjang dan ke tempat – tempat yang dianggap memungkinkan tersangkutnya korban, pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here