Endan Rahmat Safarai bersama istri

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Endang Rahmat Safari (45) warga Kampung Haurwangi RT 02/05, Desa/Kecamatan Haurwangi, Cianjur,  Sabtu (14/12) pada pukul 11,30 WIB, resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Haurwangi,

Berangkat dari rumah menuju Sekretariat  Pendaftaran Pilkades, Endan diantar pihak keluarga, tokoh masyarakat dan para kaula muda setempat dengan penuh semangat dan antusias.

Balon Kades peserta pendaftar yang terakhir ini menjelaskan, dirinya ikut mencalonkan sebagai Calon Kepala Desa Haurwangi, bukan hanya coba coba atau menjadi penggembira. Melainkan diawali dari niat dalam hati yang tulus untuk mengubah para digma di lingkungan Desa Haurwangi.

Selanjutnya Endan menegaskan, jika dipercaya warga untuk menduduki jabatan Kades Haurwangi, ia akan melayani masyarakat dengan serius. Selain itu Endan bertekad untuk bekerja keras membantu meningkat kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program yang berpihak pada masyarakat. Sebagaimana visi, misi dan motto juangnya yaitu, ” Desa Haurwangi Maju Dan Sejahtra Bersama Endan Rahmat Safari”.

Endan mengatakan, Desa Haurwangi, memiliki banyak potensi alam yang cukup baik. Namun tentu semua itu akan terwujud  bila dikelola dengan baik, terarah dan terukur. Kemudian dikembangkan, dibangun dengan fokus dan serius. “ InsyaAllah jika semua program itu dikerjakan secara serius dan terarah  akan mampu mendapatkan penghasilan  untuk dijadikan PAD, hingga seluruh warga akan ikut  sejahtera,” ucap Endan.

Sementara itu, tokoh pemuda Desa Haurwangi Usep Lukman (43) mengatakan, Endan Rahmat Safari tergolong pemuda yang energik, bijak, supel, santun dan pandai bergaul dengan semua kalangan.

Maka dengan adanya itu, para pemuda di Desa Haurwangi sepakat untuk mendukung Endan Rahmat sebagai Kepala Desa Haurwangi. Karena itu, pada pelaksanaan Pilkades nanti Endan akan membawa gerbong muda mudi untuk memilihnya.  

Sedangkan untuk merekrut hak pilih ibu-ibu, bapak-bapak dan pemilih pemula itu ada petugas lain. “ Semuanya kan berkerja unntuk kemenangan Endan, karena itu kami optimis, Endan Rahmat Safari akan mampu mendulang suara terbanyak,” ucapnya dengan penuh semangat dan penuh keyakinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here