Kapolrestabes Bandung Kom Pol Hendro Pnadowo pimpin acara sertijab enpat Kapolsek dan Ka SPKT di Maporestabes Bandung

Peliput : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo memimpin acara Serah Terima Jabatan 4 Kapolsekta dan KA SPKT di lingkungan Polrestabes Bandung. Acara Sertijab tersebut dilaksanakan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Sabtu (19/05).

Pada acara tersebut, selain ada empat jabatan setingkat Kapolsek yang diserahterimakan dan juga jabatan Ka SPKT doserahterimakan.

Ke Empat Kapolsek yang di serahterimakan yaitu, Kapolsekta Sukajadi, Kapolsek Kiaracondong, Kapolsek Buahbatu dan Kapolsek Cinambo serta Kepala SPKT.

Kapolsek Sukajadi dijabat Kompol  Sarche Leo Dima dari Anjak Pertama Bag Ops Polrestabes. Sebelumnya Kapolsek Sukajadi dijabat Kompol Suhendratno. Kini Kompol Suhendratno menduduki jabatan baru sebagai Kepala SPKT Polrestabes Bandung.

Kapolsekta Kiaracondong Kompol Edwin Havianto digantikan oleh Kompol Asep Saefudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cinambo. Sementara Kompol Edwin pindah menjadi Analisis Kebijakan Pertama pada bagian Operasi Polrestabes Bandung.

Sementara itu Polsekta Cinambo berganti dari Kompol Asep Saefudin ke Kompol Deni yang sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polrestabes Bandung,Sedangkan Kapolsek Buahbatu yang semula dijabat Kompol Rita Suwadi diganti Kompol Usman. Kompol Rita Suwadi mendapat jabatan baru sebagai Kasubagdalgar Biro Rena Polda Jabar.

Dalam sambutannya Hendro mengatakan, pergantian jabatan itu hal yang biasa di internal Polri. Karena dengan rotasi jabatan ini diharapkan ada penyegaran dan untuk meningkatkan pelayanan serta kinerja Polri semakin baik. “ Sekaligus untuk bekerja lebih baik lagi  untuk kedepan nya,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here