Digubuk liarnya ini Eman ditemukan tewas

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Eman Sulaeman (45), yang selama ini tinggal di gubuk bangunan liar di atas saluran air di Jalan Oto Iskandardinata, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, ditemukan tewas, Senin (25/2)

Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Salah seorang warga menuturkan, Eman ditemukan tewas oleh tukang bubur yang hendak memberinya sarapan.

” Ya, belakangan diketahui Eman sering membantu membersihkan piring di tukang bubur pada pagi hari, biasanya Eman muncul pagi dan menghampiri tukang bubur, namun pagi tadi Eman tak muncul dari balik gubuk bangunan liarnya. Setelah disusul kebgubuknya, Eman ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup di gubuknya, kata tukang bubur kepada saya,” tutur warga.

Lurah Pamoyanan Muhamad Dadan Asikin mengatakan, sosok Eman dikenal lingkungan sekitar sebagai orang yang rajin membersihkan sampah di sekitar jalan Oto Iskandardinata.

“ Tadi pagi ada informasi dari warga, yang menybutkan ada mayat ditemukan di sekitar barbershop, ternyata yang meninggal itu pegiat sosial Eman Sulaeman yang suka bersih-bersih sampah,” ujarnya.

Lebih lanjut Lurah mengatakan, Eman juga dikenal suka bantu-bantu di tetangga atau kantor sekitar yang terdapat di Jalan Oto Iskandardinata.

Menurutnya, dugaan penyebab kematian Eman saat ini masih dalam penyelidikkan pihak kepolisian Sektor Cianjur Kota.

“ Di sini ia masih mempunyai orang tua, tadi atas kesepakatan bersama keluarga dibantu warga akan mengurus penguburannya,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here