Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Club Sepak Bola East Hawai FC yang sedang mengikuti Open Turnamen Giling Wesi Cup yang digelar di Pusdikkav Bandung Barat, lolos ke putaran dua.

East Hawai FC berdiri pada tahun 2013. Club ini berdiri berawal dari club Futsal di wilayah Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi. Namun sejak berdirinya klub ini, terus memberikan sebuah kebanggaan untuk pendukungnya.

Terbukti pada saat Liga Piala Wakil Bupati Cianjur tahun 2014.  Eash Hawai FC mampu menjadi juara pertama. Kemudian pada tahun 2016 saat turnamen Liga Saguling Open juga mampu menjadi juara 3.

“ Demikian pula saat Turnamen Ciptaharja piala Bupati Bandung Barat, tahun 2017 Eash Hawai juga menjadi juara 3 bersama,” terang Deden Suhendi (30), pelatih dari East Hawai saat ditemui disela-sela kesibukannya, Selasa (30/10).

Masih dikatakan Deden, walaupun klub-klub sepak bola yang akan dihadapinya nanti banyak klub yang hebat, namun pihaknya yakin, East Hawai FC mampu memberikan perlawanan yang baik. Sehingga diharapkan nanti Eash Hawai mampu menjadi pemenang.

Untuk menghadapi putaran kedua yang akan dilaksanakan pada Jum’at (2/11) nanti, pihaknya terus memberikan latihan agar klub yang dilatihnya mampu tampil maksimal dan memberikan hasil yang menggembirakan bagi para pendukungnya.

Sementara manager East Hawai FC, Endan Rahmat Safari, mengatakan, klub yang terlahir dari hasil kemauan anak anak Hawai ini telah menjadi kegiatan yang sangat positif dan mampu menunjukan prestasi yang baik. Karena itu pihaknya berharap, pemerintahan setempat mampu memberikan suport kepada kegiatan positif ini.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here