Laporan : Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Dua unit kios toko kelontongan di Blok D Pasar Induk Pasir Hayam Cianjur, ludes terbakar, (Senin 27/4/2021) sekira pukul 22. 15 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Pemilik kios hanya menderita kerugian material sekitar Rp.100 juta.

Informasi yang dapat dihimpun, mengetahui terjadinya kebakaran dua unit kios kelontongan di Pasar Induk Pasir Hayam Cianjur, itu adanya informasi dari warga setempat.

Saat itu pula pihak Damkar langsung menuju tempat kejadian dan langsung melakukan upaya pemadaman. Namun hingga berita ini diterbitkan, titik api belum bisa disebutkan secara pasti. Hanya baru diperkirakan dari arus pendek kios yang ada disebelah kiri.

Pihak Damkar Cianjur dibantu ORARI, Rekar dan masyarakat, hanya pokus pada penyelamatan dan pemadaman kobaran api. Berkat kerja keras semua pihak, kobaran api bisa dipadamkan dengan cepat. Dalam kurun waktu 45 menit kobaran api bisa dijinakan.

” Mohon maaf Kang, mulanya terjadi kebakaran dua kios kelontongan dan titik apinya yang belum bisa dipastikan, hanya baru diperkirakan dari arus pendek, untuk lebih pastinya, silahkan saja tanya pada pihak kepolisian setempat dan mengenai kerugian, diperkirakan sekitar Rp. 100 juta,” ucap Miki Arisona, Operator Pos Damkar Kabupaten Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here