Peringatan Isra Mi'raj Di Masjid Al-Huda Sumursari Mekarsari Cianjur

Laporan : Shandi

Cianjur, netropuncaknews.com – DKM Masjid Al-Huda mengadakan peringatan Isra Mi’raj, di Masjid Al-Huda yang beralamat di Kampung Sumursari RT 005/008 Desa Mekarsari  Kecamatan Cianjur Kabupaten  Cianjur, Sabtu (6/4). Acara dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Adapun sebagai pengisi tausyiahnya panitia mengundang ustadz Awi Gombong dari Sukabum dan ustadz Dadan Sungkawa dari Haurwangi Cianjur. Ratusan jamaah, nampak antusias mengikutinya.

Kepada awak media Ketua DKM Masjid Al-Huda Ustadz Fauzi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini sama sekali tidak ada unsur politik atau kampanye.

” Sebagai umat muslim ini memang tidak diwajibkan, tapi apa salahnya jika kita mengagungkan Nabi Besar Muhamad SAW sebagai pemimpin kita, yang sudah diberi wahyu oleh Alloh SWT,” ucapnya.

Lanjutnya, sekalipun sedang musim kampanye, alhamdulillah tidak ada unsur kampanye yang mengarahkan ke salah satu calon Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat menambahkan, sekalipun tidak diwajibkan, tapi kita kan sebagai umat muslim yang tentunya harus tahu bagaimana cara Rasulullah SAW mendapatkan wahyu.

” Dalam setiap peringatan Isra Mi’raj memang isinya pasti itu – itu juga, tapi itu untuk saling mengingatkan kita dengan selalu mengadakan peringatan Isra Mi’raj seperti ini, yang tujuannya untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT,” tambahnya.

Bukan sekali dua kali ditemukan adanya seseorang yang memanfaatkan momen perkumpulan atau majelis, termasuk kegiatan pelaksanaan Isra Mi’raj. Beruntung dalam kegiatan ini tidak ditemukan adanya unsur kampanye.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here