Laporan : Shandi/Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan raya Cianjur – Sukabumi, tepatnya di Kampung/Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong, sekitar Pukul 20:45 WIB, Rabu (4/11).

Lakalantas yang melibatkan sepeda motor Suzuki Nex tanpa plat nomor yang ditupangi 3 (tiga) orang, menghantam bagian belakang Truk Tronton Hino dengan  No.Pol : B 9489 PWY, yang bermuatan kayu palet, hingga mengakibatkan 2 (dua) Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Menurut keterangan, Kapolsek Warungkondang AKP Gito SH menjelaskan, Kendaraan Truk Tronton Hino bernopol B 9489 PWY, yang dikemudikan oleh M Zam Zam Nasrudin, melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi, sewaktu menempuh jalan lurus dan menanjak.

“Truk dari arah Cianjur menuju Sukabumi melaju lambat saat menempuh jalur lurus dan menanjak, kemudian datang dari arah yang sama sebuah kendaraan sepeda motor Suzuki Nex tanpa plat nopol yang dikemudikan Emped (20) dengan 2 penumpang lainnya, melaju kencang sehingga menabrak kendaraan Truk bagian belakang, dan mengakibat 2 (dua) orang pengendara motor tewas di tempat, “jelasnya.

Sementara itu, Laporan yang diterima Polres Cianjur melalui Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda mengatakan, adanya lakalantas di jalan raya Cianjur Sukabumi yang mengakibatakan 2 orang meninggal dunia dan 2 Orang luka berat. Kerugian materi ditaksir jutaan rupiah.

” berikut Identitas para Pengemudi dan korban, M. Zam zam Nasrudin (22) warga Kampung Bobojong Desa/Kecamatan Mande, pengemudi Truk Tronton Hino No.Pol B 9489 PWY. Identitas Pengemudi Sepeda motor Suzuki Nex, yang meninggal dunia, Emped (20) dan Nunu (11), dan yang luka berat, Muhsin (15), Majid (11) warga Kampung Picung Desa Songhom Kecamatan Gekbrong, “ujarnya.

Adapun petugas yang mendatangi lokasi kejadian Kapolsek Warungkondang, Pawas, KA SPK, Babhinkamtibmas, untuk mengamankan barag bukti dan mengevakuasi Kendaraan Truk Tronton Hino bermuatan kayu palet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here