Dua Kecelakaan Lalulintas Pengendara X-Max Alami Patah Kaki, Honda Brio Ringsek Tabrak Pohon

0
220

Laporan: Sam

Cianjur, metropuncaknews.com
Dua kecelakaan lalulintas terjadi berdekatan di Jalan Raya Cianjur-Bandung tepatnya di Kampung Tungturunan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jumat (3/12/2021) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan pertama terjadi menimpa motor Yamaha X-Max bernomor polisi B 6788 ZOS warna biru dov metalic. Saksi mata di sekitar lokasi kejadian mengatakan, motor tersebut diduga bersenggolan dengan motor lainnya hingga pengendara terpental dan terjatuh.

Kaki sang pengendara motor sebelah kanan patah. Ia langsung dibantu warga dan dibawa ke rumah sakit di Cimahi karena luka kakinya yang parah.

Kejadian kecelakaan kedua berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kecelakaan pertama. Seorang pengendara Honda Brio bernomor polisi F 1808 XJ, Tangkas (24), warga Kecamatan Bojongpicung, mengalami luka ringan akibat benturan dengan stir.

Tangkas mengatakan, kejadiannya begitu cepat, ia hanya mengingat ada pengendara motor yang datang dari arah berlawanan oleng ke kanan.

“Saya banting stir ke kiri dan akhirnya mobil menabrak pohon ini,” katanya.

Mobil Brio berwarna abu tersebut mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri hingga rodanya patah.

Dua anggota Polsek Sukaluyu Ipda Dadang Arifin dan Babinkhamtibmas Hegarmanah Bripka Iyan Sopiyan, datang ke lokasi dan langsung mengatur arus lalulintas yang sempat tersendat di lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian Brio yang malang di badan jalan diderek dan dua anggota Laka dari Polres Cianjur tiba di lokasi kejadian.

Dua kejadian kecelakaan lalulintas di lokasi yang berdekatan dan hanya berselang lima belas menit ini ditangani Urlaka Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here