Laporan : Daniel

Cianjur, metropuncaknews.com – Nampaknya sudah menjadi trend, jika dalam suatu acara, pihak panitia mengharuskan yang diundang memakai baju warna tertentu. Istilah kerennya “dress code”. Seperti yang terlihat dalam acara arisan ibu-ibu di area wisata The Jon, Panembong Cianjur, Selasa (23/10).

Nyaris, semua yang datang menggunakan baju loreng. Meski corak baju lorengnya berbeda. Ada yang loreng harimau dan ada juga loreng yang biasa dipakai anggota TNI.

Meski demikian, ada yang patut diacungi jempol. Yaitu kekompakannya. Mereka ini seakan taat dan patuh pada panitia penyelenggara kegiatan.

Hebatnya lagi, saat acara hiburan dimulai, para ibu-ibu ini tanpa sungkan-sungkan untuk bersenandung ria. Sedangkan mereka yang tak nyanyi, nampak asik menikmati lantunan lagu yang dibawakan rekannya sambil menggoyang badannya.

Salah seorang ibu-ibu mengatakan, musik tidak hanya untuk menyalurkan hobbinya dalam bertralal-trilili saja, tapi juga sebagai obat untuk menghilangkan kejenuhan.

“ Selain menghibur diri, musik juga masuk dalam kategori untuk membentuk karakter kejiwaan seseorang dan bisa membawa ketenangan serta mengotrol emosi,” kilahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here