Home Opini Drama Polisi Tembak Polisi Mulai Ada Titik Terang

Drama Polisi Tembak Polisi Mulai Ada Titik Terang

0

Penulis : Yanto Hidayat

Metropuncaknews.com – Ahaaay, sesuai dugaan semua orang, akhirnya FS statusnya dijadikan tersangka, otak pembunuhan Brigadir Joshua.

Berita ini muncul setelah Kapolri mengumumkannya langsung melalui konferensi pers.

Berita yang super heboh ini, menjadi sangat menarik dan jadi perbincangan, bukan hanya di tingkat elit, tetapi tukang ojek pangkalan, warung kopi, bahkan tukang jaga WC umum pun dengan setia mengikuti perkembangan berita ini.

Kejadian penuh intrik dan drama ini, sejak awal kita semua sudah menduga, pasti ada udang dibalik karung, hingga akhirnya timsus yang dibentuk Kapolri, berikut Kabareskrim, Irwasum, Komnas Ham, Kompolnas, dorongan Presiden dan Menkopolhukam membuahkan hasil, dan menemukan titik terang.

photo : dokumen kompas tv

Sebulan sudah kasus bergulir, terasa begitu lama, padahal menurut hemat saya kasus seperti itu hanya perlu 2 hari, andai pelaku semuanya jujur mengakui perbuatannya.

Kejujuran adalah kunci dari sebuah masalah, tak perlu berbelit, jika semua orang mengakui kejahatannya, ayolah kita mulai bersikap jujur, agar apapun ujiannya, apapun masalahnya, jika kita jujur pasti selesai.

Karena ketidakjujuran selain membuat kita terkenal, dihukum, dan tentu jadi pembohong sejati, termakan omongan sendiri, melatih jujur kepada orang lain, tapi diri sendiri pembohong besar, mari menata diri, karena jabatan, harta, pasangan hidup, bahkan umur akan ada akhirnya, dan kejahatan pasti akan menemukan titik hancurnya.

Terkadang nafsu membuat kita buta, disangka indah dan bahagia tapi ternyata malapetaka, mari kita belajar dari kejadian ini, jika kita berada diatas maka bersyukurlah, jika kita dibawah maka bersabarlah, jika kita beribadah maka ikhlas lah, dan jika kita maksiat maka bertobatlah, karena apes tak bisa diduga tanggal kejadiannya.***

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version