Laporan : Lukman Hakim

Jakarta, metropuncaknews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem DKI Jakarta, menggelar Rapat Koordinasi Wilayah selama dua hari. Yaitu sejak 29 hingga 30 Mei 2021. Acara tersebut digelar di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Rakorwil dibuka langsung oleh Sekjen DPP Partai NasDem Jhonny Plate. Hadir pada acara tersebut, unsur unsur Pimpinan Partai NasDem tingkat pusat lainnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur dan Wakil DKI Jakarta turut hadir memberikan sambutan serta ucapan selamat dan sukses atas kegiatan resmi Partai. Selanjutnya Gubernur mengajak kerjasama dalam ikhtiar membangun dan melayani warga DKI Jakarta kepada segenap Kader Partai NasDem DKI Jakarta.

Adapun agenda penting dari Rakorwil ini adalah pelaporan hasil konsolidasi internal Partai. Terkait tuntasnya kelengkapan pengurus dari Tingkat DPW, DPD, DPC dan Ranting, serta aturan lain. Seperti kengurusan perempuan 30 % dan standar normatif jumlah KTA di setiap level kepengurusan.

Rakorwil ini juga membahas tentang proyeksi pemenangan Partai pada Pemilu 2024 yang akan datang. Untuk itu, setiap Dewan Pimpinan Daerah di wilayah DKI Jakarta, mempresentasikan strateginya masing-masing.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin menegaskan, kemenangan menjadi target prioritas. Hal itu diukur dari bertambahnya jumlah kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta. Yakni dari 7 kursi yang ada sekarang, menjadi 2 atau 3 kali lipatnya. Ditambah dengan tambahan kursi di DPR RI.

Dalam kesempatan ini juga, Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrini juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang seoptimal mungkin bagi kemenangan Partai.

Wibi Andrino yang juga Ketua Fraksi NasDem di DPRD Provinsi DKI Jakarta mengatakan, bergerak dan terus bergerak. Kerja keras, dan bersama, bersatu dalam soliditas dan tekad yang kuat adalah modal penting dalam merentas jalan jalan kemenangan.

” Saya juga sekaligus memanggil mereka yang terpanggil, yang bathin dan pikirannya sepakat  terhadap Misi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia yang di gemakan oleh Surya Paloh, untuk bergabung dan berjuang bersama, mengabdi kepada Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia umumnya, dan warga DKI Jakarta khususnya, bergabung dengan Partai NasDem, mewujudkan cita-cita kedaulatan sebagai Negara Bangsa”, demikian Wibi Andrino menegaskan sekaligus mengakhiri perbincangannya dengan metropuncaknews.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here