Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Informasi terkait korban terpapar covid-19, kembali muncul dilingkungan DPRD Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Memang berbeda dengan sebelumnya, berdasarkan hasil swab test kali ini korban terpapar covid-19 adalah seorang sopir Sekretariat Dewan (Sekwan).

Juru bicara pusat informasi dan koordinasi covid-19, Yusman Faisal mengatakan, korban terpapar covid-19 ini diketahui positif pada hari Senin lalu setelah dilakukan swab test.

” Swab test kembali di lakukan setelah diketahui ada lagi yang positif untuk memastikan keadaan mereka, yang paling diprioritaskan adalah mereka yang sempat melakukan kontak fisik dengan sopir tersebut,” katanya, Rabu (14/10) kemarin.

Ada sebanyak 8 orang, lanjut Yusman, yang sempat kontak fisik dengan sopir itu dan saat ini pun sudah dilakukan isolasi mandiri

” Bagi mereka yang sudah berkontak erat dengan yang bersangkutan, saat ini sudah kita lakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ujarnya.

Kuat dugaan, sambung Yusman, sopir tersebut terpapar covid-19 bukan dari penularan anggota dewan yang memang dikabarkan positif juga.

” Ya, bisa jadi sopir ini bukan terpapar dari anggota dewan yang sebelumnya dinyatakan positif. Tetapi bisa jadi dari luar anggota dewan, dan untuk sopir Sekwan pun saat ini sudah diisolasikan di Villa Bumi Ciherang Pacet Cianjur,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here