Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Usai melaksakan Upacara HUT Cianjur ke-343, Ketua DPRD bersama Porkopimda Kabupaten Cianjur gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cianjur Ke 343 Tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Cianjur dan dilakukan secara terbatas dan virtual.

Rapat yang digelar pada Minggu 12 Juli 2020 itu, dihadiri Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan seluruh pejabat daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan mengatakan, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Cianjur Ke-343.

” Setelah Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cianjur yang ke 343 dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Rapat Paripuma DPRD sekaligus penandatanganan keputusan Plt Bupati Cianjur bersama DPRD Cianjur tentang Pemekaran Cianjur Selatan, ” ujarnya saat dihubungi awak media, Senin (13/7).

Menurut Ganjar, dengan adanya keputusan bersama antara Plt Bupati Cianjur dengan DPRD Cianjur untuk pemekaran Cianjur Selatan, pihaknya merasa terharu. Sementara, kebahagiaan terpancar dari wajah warga Cianjur Selatan yang menyaksikan Rapat Paripurna tersebut.

Ganjar mengatakan, ini adalah penantian yang mereka tunggu tunggu dari perjalanan panjang yang mereka perjuangkan untuk pemekaran Cianjur Selatan.

Diakui Ganjar, dirinya dalam hal ini tidak mengikuti proses perjuangan mereka. Namun dirinya merasa senang dan bahagia bisa melihat saudara saudara kita dari Cianjur Selatan tersenyum.

“ Dengan peran saya sebagai Ketua DPRD saat ini bisa menjadi bagian dari sejarah pemekaran Cianjur Selatan. Saya berharap, semua tahapan dan proses untuk pemekaran Cianjur Selatan diberikan kelancaran,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here