Pengurus dan angg0ta serta masyarakat, gelar Istigoshah menuju Pimilu 2019 yang damai

Liputan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Bertempat di salah satu Majelis di Kampung Majalaya RT 02/02 Desa Cijagang, Kec. Cikalongkukon Cianjur,. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Islam Gerakan Muslim Penyelamatan Aqidah (GEMPA), menggelar do’a bersama istiqosah dan berdzikir. Kegiatan itu digelar dalam upaya menuju Pilpres aman dan damai, serta mendo’akan korban bencana alam dan terhindar dari marabahaya, Kamis (3/1).

Istiqosah tersebut merupakan bentuk kepedulian jemaah Gempa terhadap Indonesia dan keutuhan NKRI. Intinya, seluruh umat Islam, para alim ulama, elit politik, pemerintah dan semua elemen lapisan masyarakat, jangan mau dipecah belah’.

Nampak hadir pada acara tersebut, mulai dari anak-anak, remaja, pemuda hingga orangtua.

Ketua Umum DPP Ormas Islam Gerakan Muslim Penyelamatan Aqidah (GEMPA) Ustad Ujang Majudin mengatakan, sehubungan dengan banyaknya bencana alam terjadi di Indonesia saat ini, sudah sepantasnya kita mendoakannya, agar terhindar dan selalu dilindungi Alloh SWT. Nah maka dari itu, dengan gerakan keagamaan ini, kita semua mendoakan para korban bencana dimana pun berada.

” Seperti diketahui saat ini bencana longsor, tsunami, banjir terjadi dimana-mana. Maka itu kita perlu merapatkan barisan dan gerakan aksi keagamaan dengan doa bersama melalui istiqosah, bersholwat, dzikir dan lainnya. Saya mengimbau pada seluruh elemen masyarakat, mari kita merenung dan meminta kepada Alloh supaya dijauhkan dari segala bencana,” kata dia kepada awak media.

Lanjutnya, selain itu tujuan dari istiqosah jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, supaya aman dan damai. Pilihan boleh berbeda, tapi tetap dukung Pilpres aman dan damai, jaga persatuan dan kesatuan NKRI’.

” Artinya, kita semua jangan mau diadu dombakan dan terpecah belah. Umat itu harus tergantung pada pemimpinnya sendiri,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here