Laporan : Dan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Sukabumi, bagi-bagi masker dan ratusan nasi bungkus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Gelanggang Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/8/ 2021).

Adapun yang menjadi sasarannya adalah para pengemudi angkutan umum dan penumpangnya serta masyarakat umum lainnya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPC PWRI Kab. Sukabumi terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Sekaligus mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.

Kepada wartawan, Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Lutfi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian DPC PWRI Sukabumi kepada masyarakat. Untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19.

” Kegiatan sosial yang kami laksanakan ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Karena PWRI sendiri berkewajiban melakukan langkah-langkah secara preventif, sebab PWRI merupakan bagian dari masyarakat yang dituntut harus memiliki kepedulian yang tinggi terkait dengan dampak sosial yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Lutfi.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, bisa membangun kesadaran masyarakat di berbagai lini guna memerangi penyebaran virus covid-19.

” Intinya mulainya dari diri sendiri, sayangi keluarga, rekan dan sahabat. Sehingga semua akan sadar dengan sendirinya betapa pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here