Laporan : Dadan

Sukabumi, Metropuncaknews.com – Setelah selesai membentuk susunan Kepengurusan PAC Ormas Manggala Garuda Putih Kecamatan Cimanggu dan PAC Kecamatan Kali Bunder, pengurus DPC Manggala Garuda Putih Pajampangan Kabupaten Sukabumi, Jum’at, (15/10/ 2021) pada Pukul, 16.12 WIB, memberikan SK Kepengurusan PAC yang dilaksankan di salah satu halaman rumah milik pengurus PAC Cimanggu, Kampung Manglayang, Desa Sukamanah, Kecamatan Cimanggu.

Pemberian SK kepengurusan PAC Cimanggu dan pada PAC Kali Bunder, itu merupakan suatu kewajiban DPC terhadap kepengurusan PAC, supaya Ormas Manggala Garuda Putih bisa berkembang di seluruh pelosok daerah hingga mampu membawa masyarakat kearah yang lebih baik.

Pengurus Manggala Garuda Putih DPC Sukabumi Dedi Codri yang didampingi pengurus DPC Pajampangan Kabupaten Sukabumi, Sudiman yang akrab disapa Geheng menerangkan, pembentukan dan pemberian SK pada pengurus PAC yang dilaksankan dengan cara sederhana, karena mengingat sekarang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Maka dengan itu, bukannya tidak mengurangi rasa khidmat dan kebersamaan dalam keluarga besar Manggala Garuda Putih Pajampangan Kabupaten Sukabumi, melaksanakan pemberian SK tidak semeriah yang telah dilakukan sebelumnya.

Tapi yakin setelah menerima SK, jajaran pengurus PAC Kecamatan Cimanggu dan PAC Kali Bunder kedepannya akan lebih eksis serta mampu menjalankan roda kepengurusan PAC sesuai dengan AD/ART yang telah tersedia.

Selain itu, kepengurusan Ormas Manggala Garuda Putih PAC Kecamatan Cimanggu, Ketua Away, Sekertaris Ilham dan Bendahara Yopi. Kepengurusan tersebut, kedepannya diharapkan akan mampu melebarkan sayap ke setiap desa yang ada di Kecamatan Cimanggu, harapnya.

Sementara itu, Ketua PAC Manggala Garuda Putih Kecamatan Cimanggu Kang Away (40) menambahkan, dengan diberikannya SK kepengurusan Ormas Manggala Garuda PAC Kecamatan Cimanggu kepada kami, itu merupakan kepercayaan yang terhormat.

Maka dengan itu semoga kami itu kedepannya akan mampu menjadi pemimpin yang loyal terhadap pimpinan dan terhadap anggota, hingga bisa dirasakan manfaatnya oleh semua pihak khusnya oleh masyarakat Kecamatan Cimanggu, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here