Laporan : Badri/Yusuf

Sukabumi, metropuncaknews.com – Jajaran pengurus DPC Barisan Sukabumi Melawan Intimidasi (BASMI) dari 7 kecamatan seKabupaten Sukabumi, mengadakan silaturahmi dan Rapat Kerja. Kegiatan tersebut digelar di Salabintana, Sundajayagirang, Sukabumi, Sabtu (23/01).

Silaturahmi tersebut, dilaksanakan sekaligus mengundang DPC yang sudah terbentuk untuk membahas pemantapan program di tahun 2021 ini. Adapun tujuannya adalah BASMI siap bergerak dibidang sosial, keagamaan, kemanusiaan, seni budaya dan pariwisata juga bantuan hukum.

Dalam agenda silaturahmu tersebut, penyelenggara juga membagi-bagikan masker kepada pengendara dan masyarakat yang lewat. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian BASMI kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

” Alasan mengadakan silaturahmi ini adalah untuk pembahasan program kerja di tahun 2021 ini. Karena BASMI harus siap bergerak dibidang sosial, keagamaan, kemanusiaan, seni budaya dan pariwisata juga bantuan hukum. Alhamdulillah hari ini mudah-mudahan bisa dimatangkan,” kata Ketua BASMI Suratman alias Abong.

Srusai acara silaturahmi lanjut Abong, sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat ditengah pandemi, kami membagi-bagikan masker juga. Karena meskipun terus-terusan dikampanyekan oleh semua pihak, masih ada masyarakat dan para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

” Meski pun hanya memberikan masker saja, tapi niat kita itu ingin membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus covid-19. Dan semoga dengan kehadiran lembaga BASMI ini, kami bisa terus bersinergi dengan semua pihak dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here