Doa bersama untuk keutuhan NKRI

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Pada Kamis (17/1) di Mesjid Raya Bandung telah berlangsung kegiatan Do’a Untuk NKRI. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 6000 (enam ribu) orang..

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Jabar, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP, Waka Polri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Pejabat Utama Mabes TNI, As Ops Kapolri, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Dan Kodiklat TNI AD, Dan Sesko TNI, Kajati Bandung, Walikota Bandung, Anggota Polri Polda Jabar dan TNI Kodam III/Siliwangi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Para Santri.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, agar terwujud kesadaran Bela Negara dalam menghadapi Paham Radikalisme  yang dapat mengancam keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Jika para ulama dan Umaro bersama TNI Polri senantiasa menjaga dan memelihara hubungan tali silaturahmi, maka silturahmi tersebutlah yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI. Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak terpecah belah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here