Para pelaksana TMMD di Kertasi menggelar acara doa bersama di Majid Arrohman

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com –  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari yang di buka langsung Bupati Bandung, Selasa (10/07) terlaksana dengan baik dan lancar.

Maka dengan telah dibukanya program TMMD ke 102 , membuat masyarakat Desa Cibeureum sangat antusias dan bangga mendatangi lokasi pembukaan TMMD ke 102.

Masyarakat datang ke  lokasi ada yang ingin melakukan check up kesehatan dan pemeriksaan KB dari Dinkes Kabupaten Bandung. Pembuatan Kartu Keluarga juga e-KTP (Kartu Tanda Penduduk) dari Disdukcapil. Pembuatan dan Pelayanan SIM Terpadu dari Polres Bandung juga Pembuatan dan Pelayanan Sertifikat Tanah dari Dinas ATR/BPN.

Di malam harinya diadakan Doa Bersama, untuk memohon pada Yang Maha Kuasa, kelancaran dan keselamatan pada kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018. Acara tersebut diselenggarakan di Mesjid Arrohman RW.28 Kampung Lebaksari Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.

Kegiatan  Doa Bersama dihadiri kurang lebih 100 orang. Nampak hadir diantaranya Danramil 0907/Kertasari, Kades Cibeureum, Ustadz Yiyi merupakan Imam Mesjid Arrohman, Anggota Koramil 0907/Kertasari,  masyarakat sekitar dan Satgas TMMD.

Kegiatan Doa Bersama selesai pkl 20.00 dalam keadaan lancar dan aman. (Sumber : Kodim 0609/Kab.Bandung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here