Laporan : Sandi/ Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Mewakili Alumni Akpol Angkatan 98/Parama Satwika beserta Bhayangkari, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan tersebut digelar untuk mrmbantu meringankan beban dan kesulitan hidup yang dirasakan masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Kabupaten Cianjur.

Baksos Alumni Akpol Angkatan 98/Parama Satwika yang dipimpin  AKBP Juang Andi itu, diikuti Ketua Cabang Bhayangkari berserta PJU Polres Cianjur. Pada kegiatan tersebut, srbanyak 750 paket sembako diberikan pada pekerja harian lepas, kaum dhuafa, warakawuri dan guru TK Bhayangkari.

Terkait pandemi Covid-19, Kapolres meminta masyarakat agar selalu optimis dan penuh pecaya diri. Kapolres meyakini masyarakat Kabupaten Cianjur mampu melewati masa-masa pandemi Covid-19 dengan baik.

“ Kita semua harus optimis. Kita pasti bisa melewati pandemi Covid-19, dengan catatan masyarakat harus patuh dan disiplin mentaati anjuran dan langkah-langkah yang telah ditetapkan pemerintah,” ujarnya menegaskan.

Lanjutnya, baksos penyaluran bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian Alumni Akpol Angkatan 98/Parama Satwika pada masyarakat khususnya di Kab. Cianjur yang terdampak Covid-19. Selain itu, kegiatan baksos tersebut sekaligus merupakan ungkapan syukur atas pengabdian Alumni Akpol Angkatan 98 / Parama Satwika kepada Polri dan masyarakat.

“ Semoga pengabdian kami selama lebih dari 20 tahun ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, bangsa dan negara ini,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here