Petugas Polsek Cipatat saat mengevakuasi korban laka lantas

Laporan : Agus

KBB, metropuncaknews.com – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Niat silaturahmi Euis (59) ke rumah saudaranya, ternyata tak kesampaian. Pasalnya, sepeda motor Mio warna hitam dengan No Pol F 4654 YS yang dikendarai Rudi (35) yang membonceng ibunya, saat akan akan menyebrang ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Vespa dengan No Pol B 6778 GUI  yang sedang konvoi. Hingga akhirnya semua terjatuh.

Kejadian tersebut terjadi pada  Minggu (1/9) sekitar pukul 15. 05 WIB di jalan raya Rajamandala Bandung Barat. Tepatnya di Kp. Pareang Desa Mandalasari Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Pada kejadian tersebut bukan hanya mengakibatkan 2 motor saja yang terjatuh, namun motor yang dibelakangpun akhirnya menabrak kembali motor yang terjatuh didepannya. Dari kejadian tersebut, Euis yang dibonceng Rudi meninggal di tempat kejadian.

Rudi, Saat ditemui dipuskesmas Rajamandala Rudi (35) mengatakan, dirinya melaju dari arah Bandung dan akan belok kekanan, sen sudah dinyalakan sebelum belok kekanan. Namun saat belok dengan tiba – tiba ada motor yang menabraknya dari belakang dan akhirnya terjatuh.

“ Saya segera bangun karena melihat ibu saya tergelatak dengan banyak mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, dan setelah saya dekati ternyata ibu saya sudah meninggal,” kata Rudi.

Petugas dari Polsek Cipatat Ipda. Deni Sugandi mengatakan, motor mio warna hitam yang dikendarai Rudi yang berboncengan, sama – sama melaju dari arah Bandung dan akan menyebrang kesebelah kanan. Sedangkan dibelakang ada rombongan motor vespa. Saat motor yang dikendarai Rudi belok ke kanan dari belakang tertabrak motor vespa warna putih dengan No Pol B 6778 GUI yang dikendarai oleh Wido Sutopo. Lalu motor yang dibelakangnya juga menabrak motor yang sudah terjatuh.

“ Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban yang dibonceng meninggal dunia dan korban sudah dibawa ke Puskesmas Rajamandala. Sedangkan untuk kasus ini dilimpahkan ke Unit Laka Polres Cimahi,” jelas Deni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here