Subnit Turangga Unit Satwa Dit Samapta Polda Jabar

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Subnit Turangga Unit Satwa Dit Samapta Polda Jabar melaksanakan  pengamanan kegiatan masyarakat di kawasan Car Free Day Jl. Ir. H. Djuanda Dago Bandung, Minggu (24/02). Kegiatan di kawasan Car Free Day tersebut, dipimpin PLH Kanit Satwa  AKP Tambok  Simanulang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK mengatakan. Subnit Turangga Unit Satwa Dit Samapta Polda Jawa Barat  melaksanakan patroli berkuda dan patroli dialogis dengan masyarakat pengunjung Car Free Day Dago Bandung. Tujuannya untuk melihat secara langsung situasi dan perkembangan di lokasi kegiatan, agar tercipta keamanan serta ketertiban.

Ada pun peralatan dan perlengkapan yang digunakan Subnit Turangga Unit Satwa Dit Samapta Polda Jabar di kawasan Car Free Day Dago Bandung yaitu 4 (empat) ekor satwa Turangga dan 2 (dua) unit kendaraan khusus.

Pada kegiatan tersebut, Ditres Narkoba Polda Jabar juga melaksanakan  kampanye untuk bersama-sama berperang dan mencegah penyalahgunaan Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan Bangsa dan Negara Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here