Acara Syukuran dan Silaturahmi yang digelar Dit Reskrimsus Polda Jabar

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dit Reskrimsus Polda Jawa Barat melakukan acara Tasakur dan Silahturahmi. Acara tersebut digelar dalam rangka bersyukur atas segala nikmat dan kenaikan Pangkat Anggota Dit reskrimsus Polda Jabar. Acara tersebut dihadiri Para Pejabat Utama Polda Jawa Barat. Acara Tasakur dan Silaturahmi itu digelar di Area Gedung, Selasa (29/I).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, dalam kesempatan itu yang membuka acara Tasakur Bi Nimat dan Silaturahmi adalah Dir  Krimsus Polda Jabar Kombes Pol. Samudi, S.I.K, M.H . 

Dalam sambutanya Dir Krimsus Polda Jabar  mengucapkan sangat berterima kasih atas kinerja dan dedikasi rekan personel Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar. Karena berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi, Dit Reskrimsus  Polda Jabar bisa maju hingga saat ini.

Disampaikan pula, diadakannya acara syukuran tersebut untuk mempererat  tali silahturahmi terhadap seluruh personel. Selain itu dalam rangka syukuran atas beberapa personel yang baru saja melaksanakan kenaikan pangkat. “ Kami harapkan dengan kenaikan pangkat yang baru ini, akan menjadi  amanah dan barokah dalam setiap pelaksanaan tugas,” pesan Kombes Pol. Samudi.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here