Perpustakaan mini di Terminal Pasirhayam Jebrod Cianjur

Laporan : Shandi/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Belum lama ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, melakukan launching perpustakaan mini Terminal Pasirhayam Jebrod Cianjur.

Menurut keterangan, diadakannya perpustakaan tersebut tak lain supaya para sopir angkutan khususnya, bisa menimba ilmu dan menambah wawasan dengan membaca buku-buku yang telah disediakan.

Kasubag Tata Usaha Terminal Pasirhayam Titik Aisyah mengatakan,  ide tersebut berawal dari Kepala UPTD Terminal Pasirhayam yang ingin membuka terobosan baru.

” Intinya Kepala UPTD Terminal Pasirhayam, Bambang Dalimunthe, SH ingin memberikan pelayanan yang terbaik pada para sopir angkutan maupun penumpang selama berada di area terminal ini,” tuturnya saat ditemui di Terminal Pasirhayam, Rabu (3/4).

Sementara Kepala Terminal Pasirhayam Bambang Dalimunthe, SH mengatakan, idenya itu dibuat agar pengguna dan pengemudi angkutan bisa memanfaatkan waktunya sembari menunggu.

Bambang mengakui, ia mempunyai ide membuat perpustakaan di terminal ini untuk mengajak para pengguna dan pengemudi angkutan. Maksudnya supaya terbiasa membaca. Menunggu waktu sambil membaca untuk menambah wawasan.

“ Mungkin ini terdengar konyol, tapi jika kita serius menggelutinya dan diyakini akan banyak manfaatnya dan berdampak positif bagi para pengemudi angkutan maupun penumpang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here