Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H.  menghadiri undangan Gubernur Provinsi Jawa Barat. Yaitu Giat Jawa Barat Peduli Palestina dan Launching  Desain Mssjid Besar Pertama di Palestina. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mssjid Salman ITB Bandung, Minggu (27/I).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pada intinya Gubernur Jawa Barat mengajak masyarakat Jabar untuk peduli terhadap Negara Palestina. Salah satunya berbentuk dukungan pembangunan Masjid pertama Indonesia di Gaza.

Menurut Dir Binmas Polda Jabar. Masjid Syekh Ajlin, didesain oleh Gubernur Jawa Barat. Dibangun di lahan seluas kurang lebih 1500 m2, dengan perkiraan biaya 25 Milyar termasuk dari donasi dari berbagai pihak yang sudah terkumpul.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung, Rektor ITB, Rektor ITB, Rektor Unpad, Dir Binmas Polda Jabar mewakili Kapolda Jabar,  Ketua Umum YPM Salman, Direktur Aman Palestina, Pimpinan Bank  Mandiri Syariah, Pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank Jabar, Para Alim Ulama dan Komunitas Bikers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here