Tempat parkir motor di kantor Kecamatan Cugenang

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Merasa aman dengan adanya CCTV, ternyata tidak demikian. Buktinya, Kantor Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, masih kecolongan. Meskipun hanya sebuah helm yang dicuri, namun hal tersebut merupakan satu bentuk kelalaian.

Saat ditemui di kantor Kecamatan Cugenang, Senin, (2/7), Rian operator pelayanan KTP menuturkan, ada dua orang perempuan mengendarai sepeda motor Honda Beat plat no F 5421 YZ. “ Mereka datang dan mengambil helm di motor yang terparkir di parkiran depan kantor kecamatan,” tutur Rian.

Apa yang dikatakan Rian, merupakan hasil rekaman CCTV bagian depan Kecamatan Cugenang.

Adapun upaya yang dilakukan oleh pihak kecamatan, menelusuri pemilik motor pelaku ke kantor Samsat Cianjur. Alhasil berhasil menemukan pemilik motor tersebut.

Namun sangat disayangkan, setelah disusul ke pemilikan motor tersebut, ternyata antara plat nomor dan motor tidak sesuai.

” Pihak kecamatan mencari dan menemui pemilik motor dengan plat nomor yang terekam di CCTV, ternyata jenis motornya berbeda, memang sama-sama honda beat tapi beda tipe,” jelas Rian.

Hal senada juga dikatakan salah seorang warga yang sedang membuat E-KTP di Kecamatan Cugenang. “ Iya kang kejadiannya sudah hampir sebulan, bulan puasaanlah,” ujarnya.

Diharapkan dengan terjadinya hal tersebut, kepada siapapun dan dimanapun, agar berhati-hati saat memarkir motor dan menyimpan helm serta barang berharga lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here