Dinas Sosial Kabupaten Cianjur Menggelar Saresehan Dan Dialog Tematik Di Desa Sindangsari

0
83

Laporan : Sandi

Editor : YH
Sukanagara, metropuncaknews.com – Sabtu 13 Agustus 2022, berlangsung di aula Desa Sindangsari, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, telah dilaksanakan saresehan dan dialog tematik oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur.

Adapun pembahasan dalam kegiatan saresehan dan dialog tematik itu adalah tentang program keserasian sosial.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, PJs Kepala Desa Sindangsari, Ketua Keserasian Sosial, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga.

Disamping saresehan pada kegiatan itu, dengan difasilitasi anggota DPR RI dari Partai Nasdem Tjetjep Muchtar Soleh, secara simbolis memberikan bantuan keserasian sosial sebesar Rp 150 juta rupiah dari Kemensos RI yang diserahkan oleh salah satu Kasi Dinsos mewakili Kadinsos Kab Cianjur ke desa tersebut.

Kepada wartawan, Kepala Desa Sindangsari terpilih di Pilkades Desa tersebut Ayi Rusli, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pemerintah atas bantuan yang telah diberikan tersebut.

“Semoga dengan adanya program keserasian sosial ini, warga masyarakat Desa Sindangsari bisa mewujudkan masyarakat yang maju dengan mengedepankan gotong royong dan menjunjung tinggi kebersamaan. Lebih jauhnya lagi mudah – mudahan ke depan program ini bisa berkelanjutan, ” ucapnya dengan penuh harap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here