Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Diduga kuat, akibat pendengarnya kurang sempurna, seorang lansia berjenis kelami perempuan tanpa identitas tewas tersambar Kereta Api yang melaju dari arah Cianjur menuju Ciranjang. Peristiwa nahas tersebut terjadi di rel Kereta Api di wilayah Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Cianjur Jawa Barat, Sabtu (29/05/2021).

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.20 WIB. Diduga korban mempunyai gangguan pendengaran, sehingga tidak mengetahui datangnya Kereta Api.

Korban tanpa identitas itu, mengalami luka di bagian kepala, perut dan kaki sebelah kiri. Korban dibawa ke RSUD Sayang Cianjur oleh anggota Polsek Karangtengah dan Polsuska.

” Di lokasi kejadian sekira pukul 07.20 WIB, terlihat korban sedang berjalan di bantaran rel yang searah dengan laju Kereta Api. “ Diduga karena korban kurang pendengaran. Sehingga korban tersambar dan terpental ke kiri rel,” kata Yulki Wardani, seorang saksi mata.

Yulki menyebutkan, terdapat sejumlah luka pada bagian tubuh korban. Diantaranya pada bagian kepala, perut dan kaki sebelah kiri.

” Korban tidak membawa identitas, sehingga belum diketahui korban itu siapa dan dari mana asal muasalnya,” ungkap Yulki.

Selanjutnya Yulki menyampaikan, kejadian tersambar Kereta Api itu merupakan yang ke empat kalinya di tahun 2021.

” Ini merupakan kejadian ke empat kalinya ada warga yang tersambar Kereta Api,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here