Laporan : Hermawan/AC

Sukabumi, metropuncaknews.com – Anggota geng motor saling serang menggunakan senjata tajam (sajam) di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Tepatnya di Kampung Dangdeur, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/7) malam. Akibat kejadian tersebut dua orang mengalami luka sabetan senjata tajam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengungkapkan, pelaku berinisial CG (30) warga Desa/Kecamatan Sukaraja. Sedangkan korban berinisial MR (24) warga Desa Cimangkok dan M JA (20) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang.

Sebelumnya, ketiga orang yang merupakan anggota geng motor datang dari Gekbrong Cianjur ke TKP pada pukul 19.45 WIB dengan kondisi di bawah pengaruh minuman keras (mabuk). Belum diketahui pasti apa yang jadi pemicu dari kejadian tersebut.

Namun yang jelas, di TKP CG cekcok dengan rekannya MR. Kemudian CG mengeluarkan golok dari belakang punggungnya dan langsung menyerang MR.

MR menangkis sabetan golok dengan tangan. Hingga pergelangan tangan kirinya mengalami lukarobek.

” Karena CG terus menyerang korban dengan golok, maka korban, MR melakukan perlawanan dengan mengeluarkan clurit kecil yang diselipkan pada pinggangnya. MR ini bermaksud menyabetkan celurit itu ke pelaku CG,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, melihat MR mengeluarkan celurit dan mulai mengarahkan ke pelaku, lalu saksi M JA berusaha untuk melerai perkelahian tersebut. Namun nahas, sabetan clurit MR malah mengenai M JA dan merobek punggung kanan atas dan Ieher belakang kanan.

” saksi M JA berniat untuk melerai perkelahian itu, namun malah terkena serangan MR hingga mengalami luka robek  di punggung dan leher dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” pungkasnya.

Dari peristiwa tersebut, pihak kepolisian masih memburu pelaku CG yang melarikan diri pada waktu kejadian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here