Ilustrasi

Laporan :Sam /Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – 2 Orang pria yang belum diketahui identitasnya, pengendara motor Honda Vario warna silfer hitam dengan No. Pol D-5097-ADB ditemukan bersimbah darah tak bernyawa di tengah jalan raya Cianjur-Bandung. Tepatnya di Kampung Cipeuyeum RT 01/01 Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Hal itu terjadi diduga kuat akibat tablak lari, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dapat dihimpun, kejadian terjadinya dugaan tabrak lari belum diketahui kronologi kecelakaannya. Karena saat kejadian warga setempat sedang melaksankan shalat magrib dan kondisi arus lalu lintas tidak terlalu padat.

Warga setempat mengetahui adanya dua korban yang meninggal dunia di tengah jalan itu, adanya informasi dari pengemudi mobil yang melaju dari arah Bandung. Disana ada dua orang terkapar ditengah jalan, teriak orang dalam mobil. Sontak warga pun langsung lari menuju tempat kejadian.

Setelah dilihat benar adanya. Nampak ada sosok duan orang pria yang belum diketahui namanya tergeletak terpisah di tengah jalan. Demikian pula, motor Varionya tergeletak pula di jalan yang tak jauh dari korban.

” Kang disana ada dua orang terkapar bersimbah darah ditengah jalan, mungkin terlindas ban mobil,” ucap Ujang pemilik warung yang tak jauh dari tempat kejadian.

Ujang meneruskan, setelah diketahui ada korban, lalu warga lain berdatangan dan langsung melaporkannya pada Polsek Bojongpicung. Setelah datang anggota kepolisian maka dua jasad korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita diterbitkan, 2 orang korban belum diketahui identisanya berikut kronologi penyebab terjadinya tewas 2 orang pengendara motor.  

Anggota Polsek Bojongpicung, Brigadir  Tedi ketika dimintai keterangan mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan. Karena pihaknya juga masih kebingungan. ” Maaf kang belum bisa memberi keterangan secara pasti karena kronologi kejadiannya masih membingungkan dan belum mendapat saksi yang pasti,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here