Diduga Hilang Kendali Sebuah Truk Tronton Kembali Gilas Puluhan Motor Di “Jalur Tengkorak”

0
43

Laporan : Taufik Winata

Editor : Yanto Hidayat

CIANJUR, Metropuncaknews.com – Diduga akibat hilang kendali, Sebuah truk tronton hantam puluhan sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Pasar Gekbrong, Cianjur, Selasa (6/9/2022).

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan di jalur yang dikenal jalur tengkorak tersebut.

Dari informasi yang dihimpun metropuncaknews.com, kecelakaan bermula ketika truk tronton bernomor polisi B 9123 F yang dikemudikan oleh Hendi, melaju dari arah Sukabumi menuju kearah Cianjur, namun, saat tepat di depan pasar Gekbrong, truk hilang kendali dan oleng ke arah kiri.

“Saat menempuh jalan lurus dan menurun, truk hilang kendali dan melaju ke kiri jalan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan.

Menurutnya, truk tronton pun menabrak 14 sepeda motor yang terparkir di area depan pasar. Laju truk pun terhenti usai beberapa motor tergilas bagian depan truk.

“Total 14 motor yang tertabrak, beberapa diantaranya sampai tergilas,” kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun satu orang mengalami luka ringan. “Korban jiwa tidak ada, satu orang luka dan sudah dibawa ke klinik terdekat,” imbuhnya.

Saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang terjadi pada Selasa siang tersebut. “Dugaan sementara sopir hilang kendali, apakah hilang kendalinya karena mengantuk atau rem blong kita masih selidiki,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here