H. Rojudin

Laporan : Shandi

Sukabumi, metropuncaknews.com – Kepala Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. bentuk panitia penjaringan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD), priode 2019-2024. .

Dari hasil pengajuan pihak panitia, yang berhasil menjabat sebagai ketua pelaksanaan penjaringan, peserta pemilih dan anggota BPD yang terpilih adalah H. Rojudin.

Diketahui, saat ini proses pelaksanaan penjaringan ketua dan anggota BPD, sudah memasuki tahapan sosialisasi pada setiap dusun. Penerimaan berkas lamaran peserta dan selanjutnya mengacu pada turan yang telah ditetapkan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan berkas oleh panitia pelaksana.

Kepada awak media, H. Rojudin mengatakan, pesertanya sudah mencapai dua belas orang dari masing-masing kedusunan.

” Ya, sebelumnya kita sebagai panitia pelaksana sudah berkoordinasi dengan pihak desa, mensosialisasikan akan mengadakan penjaringan ketua dan anggota BPD,” kata dia, Senin (22/4).

Rojudin berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua dan anggota BPD, bisa menjalankan tugasnya untuk kemajuan Desa Tegalpanjang ini.

” Untuk mendampingi Kepala Desa diharapkan BPD yang nanti menerima mandat bisa melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsinya untuk kemajuan desa ini,” harap Rojudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here